HBD to Jeki

HBD to Jeki cartoon embroidery painting

Beberapa hari lalu saya mendapat pesanan dari seorang ibu-ibu setengah baya yang ingin memberikan kado ulang tahun untuk seorang sahabatnya yang bernama Jeki.
Sahabat yang berulang tahun tersebut seorang guru musik untuk alat musik gitar dan piano. Hari ulang tahunnya tepat hari ini dan saya telah merampungkan pesanan tersebut sehari sebelumnya. Frame saya pilihkan warna coklat kayu yang dipadukan dengan list warna emas untuk menguatkan kesan klasik pada lukisan bordir gaya karikatur tersebut.

Jika Anda ingin memberi kado spesial dengan nilai artistik tinggi untuk ulang tahun sahabat atau orang-orang yang sangat Anda sayangi, kami siap menerima pesanan lukisan bordir gaya karikatur semacam diatas.

Ukuran lukisan bordir diatas 23cm x 26cm, sedang ukuran keseluruhan setelah dibingkai 33.5cm x 36.5cm. Bingkai tanpa kaca!. Ini adalah ukuran yang sangat pas untuk sebuah lukisan yang akan dipajang di kamar pribadi yang tidak begitu luas. Harganya cukup murah banget, cukup 270 ribu sudah termasuk ongkir untuk P Jawa dan frame tanpa kaca (untuk menghindari resiko pecah dalam pengiriman). Harga promo yang sangat-sangat murah untuk sebuah lukisan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi dalam proses pembuatannya. Tetapi kami senang jika bisa melakukan hal terbaik untuk Anda semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add a comment
comment url