Wedding Gift [2]

wedding gift embroidery painting

Ini adalah wedding gift kali kedua yang kami buat. Temanya sedikit etnik dengan gambar karikatur dalam pakaian adat Jawa. Frame warna putih bersih dengan list warna emas untuk kesan yang elegan. Ukuran gambar 31cm untuk panjang dan lebar 24 cm. Namun setelah dibingkai ukuran keseluruhan menjadi 41cm x 34cm. Bingkai sengaja tidak memakai kaca untuk mengurangi resiko pecah selama proses pengiriman. Dan juga agar lukisan bordir ini bisa disentuh untuk merasakan tekstur benang-benang bordirnya. Pengalaman kami menunjukkan bahwa lukisan bordir yang dibingkai tanpa kaca lebih bagus dilihat dibanding yang memakai bingkai dengan penutup kaca. Namun apabila klien menghendaki memakai kaca, kami persilahkan untuk dibawa sendiri ke tukang bingkai setempat yang terdekat. Biasanya ongkos pasang kaca dengan ukuran 50cm x 30 cm dan tebal kaca 2mm berkisar di bawah 40 ribu (kalau di Jogja lho).

Apabila sahabat berminat memesan wedding gift seperti diatas, kami bandrol dengan harga promo yang sangat murah yaitu 335 ribu rupiah saja. Dengan harga segitu sobat telah memberikan gift special banget untuk sahabat maupun saudara Anda yang menikah. Atau sobat mau pesan untuk menandai momentum bersejarah dalam hidup Anda yang bisa dipajang di kamar tidur maupun ruang tamu di rumah. Harga sudah termasuk frame (tanpa kaca) dan ongkos kirimnya (free ongkir sementara untuk P Jawa.

Setiap kali kami membawa ke tukang bingkai langganan kami, selalu mendapat pujian dari orang-orang yang kebetulan melihat. Karena memang sebuah lukisan bordir itu unik, langka dan cukup njlimet dalam proses melukis-bordirnya. Anda bisa memesan wedding gift baik untuk pernikahan Anda sendiri maupun sebagai hadiah kepada teman yang akan menikah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add a comment
comment url