Anggrek Bulan Black Jack Mini

Anggrek bulan black jack mini. Salah satu tanaman hias jenis anggrek yang kami koleksi. Koleksi ini baru pertama kalinya berbunga. Memang belum banyak bunganya, tapi lumayanlah untuk munculnya bunga yang pertama kali. Apalagi tanaman ini sering terkena hujan dan jarang diberikan pupuk.
Warna bunga dari anggrek bulan black jack ini ungu tua kehitaman. Meski berwarna gelap, tetap cantik terkena sinar matahari yang cerah. Ungu cerah lebih dominan ketimbang warna hitam maupun ungu tua. Pinggiran kelopak bunga berwarna putih.

Ukuran bunga anggrek bulan jenis black jack tidak terlalu besar. Sesuai dengan namanya black jack mini. Di kalangan penghobi bunga anggrek, jenis black jack mini cukup diminati. Selain warna bunganya yang cantik, anggrek ini juga tidak terlalu rewel dalam hal perawatan.

Jika musim hujan cukup dua atau tiga hari sekali saja disiram air di pagi hari. Kalau musim panas, kami siram sehari sekali pada waktu sore hari ketika matahari hampir terbenam. Pupuk cair disemprotkan seminggu sekali, terkadang dua minggu sekali.

Posting Komentar

2 Komentar