Java Harmony Melayani Pesanan Baju Seragam Korsa

Java Harmony Melayani Pesanan Baju Seragam Korsa

Sejak 2018 Java Harmony membuat usaha kecil dirumah bermodalkan beberapa unit mesin jahit standar industri. Tidak hanya melayani pelanggan jahit baju satuan, tetapi Java Harmony juga menerima pemesanan baju seragam kerja maupun baju korsa. Meskipun Anda baru memiliki 2-3 karyawan, jika membutuhkan baju seragam kantor akan tetap kami layani. Khusus untuk baju seragam korsa ada minimal jumlah pesan yaitu minimal 12pcs. Karena biasanya baju korsa memerlukan banyak hiasan bordir baik berupa tulisan dan logo.

Soal harga bisa dibicarakan walaupun pada prinsipnya kami mengikuti harga pasar. Nilai tambahnya kami fokuskan pada layanan yang baik kepada pelanggan.  Berapa lama waktuyang diperlukan untuk memesan seragam baju korsa? Kami memerlukan waktu satu bulan. Lama banget!?😏 He..he..he,,awal buka dulu kami masih sanggup mengerjakan pesanan dalam dua minggu. Dan alhamdulillah pesanan makin sering kami dapatkan sehingga terjadi antrian pemesanan.

Jika Anda memerlukan penjelasan lebih lanjut atau ada yang ingin Anda tanyakan terlebih dahulu, silahkan langsung chatting via whatsapp dengan menekan tombol dibawah ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add a comment
comment url