Pirografi Gaya Karikatur

Rp.300.000,- | Pre Order

Deskripsi Produk

Pirografi Karikatur Tanpa Frame. Lukisan wajah dengan teknik pirografi bergaya karikatur ini termasuk yang laris dipesan. Biasanya untuk hadiah ulang tahun maupun sebagai souvenir untuk pembicara seminar.

Bahan terbuat dari kayu bekas peti kemas. Kuat, awet dan tekstur kayunya unik. Mengapa kami memakai limbah peti kemas dan bukan kayu yang utuh? Karena ini bagian dari komitmen kami untuk semaksimal mungkin memanfaatkan bahan yang bisa didaur ulang dan bernilai artistik. Ukuran papan lukisnya 30x40cm, tidak selalu persis angka tersebut, menyesuaikan kondisi papan kayunya. Bagian belakang diberi kayu spanram, sehingga tidak memerlukan bingkai/frame dan tinggal digantung di dinding. Tetapi jika dikehendaki bisa ditambahkan frame fiber dengan lebar bilah frame 3cm.

Papan kayu disusun dari potongan potongan papan kayu selebar 9cm dan tebal 1,5cm yang disusun berjajar, diberi perekat lem kayu khusus yang dijamin kuat. Kemudian dihaluskan menggunakan mesin amplas hingga siap dilukis. Waktu pembuatan hingga lukisan jadi siap dikirim antara 3-5 hari. Finishing cat semprot clear.

Jika Anda ingin lukisan wajah pirografi gaya karikatur baik untuk wajah Anda sendiri maupun wajah orang lain, jangan ragu untuk melakukan Pre Order.


Hubungi Kami

Silahkan Anda langsung chatting dengan meng-klik salah satu tombol di bawah ini:

Next Post Previous Post
No Comment
Add a comment
comment url