Java Sparrow at Paddy

Java Sparrow at Paddy Embroidery Painting.
Code: WH-100-JS. Diameter: 24cm (9.5"). Price: 250K IDR + Postage. Material: embroidery painting on canvas.
Java sparrow at paddy. Burung gelatik jawa (padda oryzivora) adalah burung pengicau asli endemik Pulau Jawa. Dahulu banyak ditemukan di padang rerumputan, sawah dan lahan budidaya. Namun seiring kepadatan penduduk di Jawa dan makin menyempitnya lahan pertanian, keberadaan burung gelatik jawa kian langka. Di luar negeri sendiri burung ini termasuk burung hias yang berharga mahal sehingga justru banyak diternakan diluar habitat aslinya di pulau Jawa. Dalam bahasa Inggris gelatik jawa disebut Java Sparrow.
Sekarang Anda bisa menikmati keindahan burung gelatik jawa tanpa harus memburunya di alam liar. Berburunya cukup di blog ini aja. Lebih gampang piaranya juga tak perlu repot membersihkan kandangnya dari tumpukan kotoran. Lupa ngasih pakan?...tenang aja Brow...tuh udah ada padi di cengkraman kakinya. Tapi kan nggak bisa tau suara kicauan segrombolan gelatik jawa itu seperti apa??....Hmmm......tenang Mas Brow...Mbak Sist....nikmati lukisannya sembari dengerin tetangga kamu ngomel.............kurang lebih sama koq ramainya....sebelas-duabelas lah!.
Dengan memesan lukisan bordir burung gelatik jawa, berarti Anda ikut menjaga kelestarian burung endemik pulau Jawa tersebut sekaligus kelestarian pelukisnya yang kebetulan dari endemik yang sama!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add a comment
comment url