Wajah Hitam Putih

Wajah Hitam Putih Lukis Bordir.

Wajah Hitam Putih Lukisan Bordir. Sejak awal tahun 2016 ini kami coba berlatih melukis bordir dengan tema wajah/ profil seseorang. Sebagai langkah awal, kami mencoba gambar wajah dengan gaya karikatural. Menggunakan warna benang hitam dan putih. Kadang tambah satu warna lain selain dua warna tadi, hanya sebatas mempermanis hasil lukis bordir wajah.

Anda dapat memesan lukisan bordir wajah semacam ini seharga 150 ribu rupiah saja. Boleh dibilang ini harga perkenalan mengingat melukis bordir wajah juga lumayan sulit. Satu frame/ hoop dengan diameter 24.5cm hanya bisa satu wajah saja. Kirimkan foto wajah yang akan dilukis bordir close-up atau setengah badan.

Lukis bordir wajah semacam ini bisa Anda hadiahkan untuk teman, atau yang dilukis bordir adalah wajah Anda sendiri untuk penghias kamar pribadi Anda. Harga 150 ribu sudah lumayan murah dibanding nilai artistik dan proses pembuatannya. Ditambah gratis ongkir lagi. Kurang murah apa coba??. Tapi jika ingin pesan waktunya jangan terlalu mepet, pembuatan dan pengirimannya kurang lebih satu mingguan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add a comment
comment url