ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tas Bahan Rasfur Hiasan Bordir Motif Burung Merak

18 Apr 2016

Model A

Tas Bahan Rasfur Hiasan Bordir Motif Burung Merak

Tas model salempang dengan bahan dari rasfur yaitu sejenis bahan yang banyak dipakai untuk pembuatan boneka. Ada campuran bahan kanvasnya untuk tempat melukis bordir dengan tema burung merak. Tas homemade ini sangat unik karena tidak dibuat masal. Melukis bordirnya juga menggunakan mesin manual yang biasa diistilahkan dengan bordir juki dan tidak menggunakan bordir komputer. Panjang tali mudah diatur dan memiliki beberapa kantong kecil. Penutup memakai ritsliting dan kancing magnet. Lukisan bordirnya bergaya ala jepang dengan kata mutiara yang tertulis; Ishi aru tokoro ni michi wa aru. 意志あるところに道はある。 yang artinya 'Dimana ada kemauan, disitu akan ada jalan'. Ukuran tas; panjang 29cm, tinggi 32cm dan lebar 14cm. Harga: 220K IDR (belum termasuk ongkir).

Lihat juga: Tas Warna Krem dengan Lukisan Bordir Tema Burung Merak

Model B

Tas model B ini baik bahan maupun ukuran sama dengan tas model A di atas. Hanya lukisan bordir motif meraknya saja yang berbeda. Membuat lukisan bordir yang keanyakan dilakukan secara spontan memang akan menghasilkan lukisan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Harga juga sama dengan tas diatas yaitu 220K IDR dan tidak termasuk ongkir.

Share This :
Java Harmony

I am a creative MSME practitioner at clothing, screen printing, embroidery, canvas bags, art and digital design. Live in Yogyakarta.

0 comments