BLANTERTOKOv105
2213316028097768920

Tips Belanja Online Tanpa Rekening

Tips Belanja Online Tanpa Rekening



Banyak toko online yang menyediakan pembayaran untuk belanja online bagi konsumen yang belum memiliki rekening bank maupun e-monney/uang elektronik. Begitu juga di JAVAHARMONY.com, disini Anda bisa belanja online tanpa rekening. Cukup Anda klik pilihan 'Bayar Lewat Indomaret' di kolom metode pembayaran. Dan Anda pun bisa melakukan pembayaran di mini market Indomaret yang terdekat dengan rumah Anda.  Berikut ini prosedur yang harus Anda lakukan jika bertransaksi online melalui fasilitas bayar lewat mini market Indomaret.

Kami sarankan untuk menyiapkan semua dokumen pendukung agar ketika Anda sudah berada di depan kasir mini market Indomaret, proses bisa berlangsur lancar dan cepat.
Siapkan dulu:
  1. Kartu identitas Anda yang masih berlaku seperti KTP atau SIM. 
  2. Nomor handphone Anda yang masih aktif. 
  3. Nama dan nomor handphone admin toko online/pihak yang akan Anda kirimi uang / transfer. 
  4. Uang yang akan dikirim/ ditransfer. 
Datang ke Indomaret yang terdekat dengan rumah Anda dan langsung menuju Kasir. Bilang kepada petugas kasir jika Anda ingin mengirim / transfer uang. Kemudian kasir akan mencatat identitas dan nomor hp Anda, juga mencatat nama dan nomer hp admin JavaHarmony.com sebagai penerima uang yang akan Anda kirim. Serahkan uangnya ke kasir. Pembayaran dikenakan tambahan biaya administrasi sekitar Rp 5000,- Transaksi pun segera diproses.

Setelah berhasil, Anda akan mendapat SMS berupa kode dari DOMPETKU yang harus Anda simpan untuk kemudian disampaikan / dikirimkan kode tersebut melalui SMS / Whatsapp kepada si penerima uang (admin JavaHarmony.com) untuk dicairkan. Perlu diperhatikan, Anda harus berhati-hati dalam menyimpan kode ini. Karena jika diketahui oleh pihak ketiga/pihak lain, uang yang Anda kirim itu akan tetap bisa dicairkan meskipun bukan oleh penerima yang dimaksudkan. Tidak membutuhkan banyak waktu. Prosedurnya sangat mudah, cepat dan proses transfernya pun singkat.

*Dengan cara yang kurang-lebih sama, Anda juga bisa membayar lewat Kantor Pos terdekat yang dikenal dengan istilah pengiriman Wesel Pos.

Detail Pemesanan

Tips Belanja Online Tanpa Rekening
Tips Belanja Online Tanpa Rekening
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Mungkin Anda Suka :