Group Hadrah Annisa dari Kel. Muja Muju - Kec. Umbulharjo, Juara 1 Lomba Hadrah Tingkat Propinsi DIY

Group Hadrah Annisa

Group Hadrah Annisa yang sebagian besar beranggotakan ibu-ibu pengajian dari Mushola Al Muhajirin dan Mushola Darunnajah Rw12 Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, merupakan salah satu grup hadrah yang memiliki banyak prestasi. Walaupun umur group hadrah ini terbilang masih muda. Beberapa bulan yang lalu tim ini mengikuti kejuaraan hadrah tingkat kecamatan di Kota Yogyakarta dan alhamdulillah mendapat juara pertama. Kemudian maju ke babak berikutnya di tingkat propoinsi DIY. 

Group Hadrah Annisa dari Kel. Muja Muju - Kec. Umbulharjo, Juara 1 Lomba Hadrah Tingkat Propinsi DIY

Sebelum mengikuti perlombaan tingkat kota-kabupaten di wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, group hadrah Annisa sempat melakukan 'pemanasan' dengan melakukan beberapa tour pentas, antara lain mengisi acara di gelar Pentas Seni Jogja yang berlangsung di titik nol Jogja dan beberapa saat lalu juga mengisi acara di Perayaan Sekaten.


Tim Hadrah Annisa yg diketuai oleh ibu Hani Wiratmoko pada hari minggu tgl 25 November 2018, mengikuti perlombaan hadrah tingkat propinsi yang diikuti dari 4 kabupaten dan 1 kota di wilayah DIY. Lomba berlangsung di Gedung Convention Hall Kampus UIN Sunan Kalijaga. Alhamdulillah atas kekompakan dan performanya yang ciamik diatas pentas lomba, Tim Hadrah Anissa yang mewakili Kota Jogja, berhasil meraih juara 1, mengalahkan tim hadroh dari kabupaten lainnya. Selain memperoleh tropi, tim ini juga mendapat uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Daftar pemenang lomba hadrah di Final PD Salimah Bersholawat, tanggal 25 November 2018 di Gedung Convention Hall-Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta:

1. Yogyakarta - Group Hadrah Annisa Muja Muju

2. Bantul - Group Hadrah Kadaria Wiyoro

3. Gunung Kidul - Group Hadrah Arrahmah

4. Kulonprogo - Group Hadrah Humaira

5. Sleman - Group Hadrah Assakinah

Perlu diketahui bahwa ke 5 group hadrah yang tampil merupakan group-group terbaik dari masing-masing wilayah, sehingga penampilan semua group rata-rata hampir sama bagusnya. Penilaian yang diberikan para juri pun sangat ketat dengan selisih yang tidak terlalu banyak.

Selamat bagi para Pemenang

Group Hadrah Annisa-Muja Muju, Kec. Umbulharjo - Kota Yogyakarta
[youtube src="bKB9h66hOsU"/]

Group Annisa dari Kelurahan Muja Muju-Kec. Umbulharjo Juara 1 Lomba Hadrah Tingkat Propinsi DIY.

Labels:
This is the most recent post.
Posting Lama
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.