Bom Surabaya Mengoyak Nilai Peri Kemanusiaan

Negeri tercinta ini kembali mendapat cobaan dengan maraknya aksi bom bunuh diri di kota Surabaya. Kejadian yang banyak mengundang keprihatinan, baik bagi bangsa Indonesia maupun negri-negri di luar Indonesia. Aksi tak berperikemanusiaan yang tak pernah mengundang simpati dan justru mempertebal rasa benci masyarakat. Aksi yang membuat kita semua tidak habis mengerti dengan cara dan pola pikir para pelaku teror tersebut.

Namun yang membuatku teramat marah, geram dan mengoyak segenap rasa hatiku adalah dilibatkannya anak-anak kecil tidak berdosa dalam aksi mereka. Juga anak-anak kecil yang menjadi korban kebiadaban mereka. Astaghfirullahaladzim...astaghfirullahaladzim...astaghfirullahaladzim..Ya Allah ya Robbi...lindungilah kami semua...lindungilah anak-anak kami...lindungilah negri kami. Berikan hidayahmu pada para pelaku teror, luruskan niat dan jalan pikirannya, lembutkan hati mereka untuk meninggalkan kebiadaban dan menghargai sesama ciptaan-Mu ya Rob..

Heru Notodirjo

Seorang Pirografer & Blogger. Bersama sahabat terbaik; LN. Idayani, mendirikan art studio "Java Sketsa; house of pyrography" pada bulan Mei 2017. Dan akhir Maret 2018 mendirikan www.JogjaHarmoni.com untuk promo-online UKM di Kota Yogyakarta.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Instagram