Minggu, 02 Agustus 2015

Tas untuk VW Lovers

tas bordir pecinta volkswagen
     Sebagaimana-halnya mobilnya, komunitas pecinta vw pun tetap eksis dan solid di Indonesia. Bahkan di seluruh dunia keberadaan komunitas mobil legendaris satu ini selalu mendapat tempat khusus di hati masyarakat. Berawal dari pesanan sahabat yang ingin menyediakan merchandise untuk event-event VW Club, yang lain daripada yang sudah ada selama ini seperti kaos dan gantungan kunci. Saya pun berupaya memenuhi permintaannya dengan membuat tas ringan dengan lukisan bordir seri mobil VW sebagai point of view-nya. Disain tas saya buat simple-elegan.

     Ternyata tas edisi untuk pecinta VW bikinan saya laris manis bak kacang goreng. Saya hanya membuat tidak lebih dari satu lusin supaya limited edition (sebenarnya juga karena keterbatasan kemampuan produksi). Tas dengan bandrol 230 ribu/pcs ludes dipasarkan sahabat saya.

Sayangnya saya hanya sempat mendokumentasikan seri Combi saja, yang lain sudah keburu diambil pemesan sebelum sempat saya selfi-kan.

VW Combi Biru






VW Combi Hijau






SOLD OUT!

Bagikan ke:

Jangan lewatkan

Tas untuk VW Lovers
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
Minggu, 02 Agustus, 2015

kebetulan suka vw dan sangat pas kalau mengkoleksi tas vw sebagai tanda vw lovers

Reply
avatar
Senin, 03 Agustus, 2015

hehehe...kapan2 pesan Pak....kalo sekarang belum ada stock lagi dan belum tau kapan saya akan bikin lagi. Baru kebanjiran order yang motif2 etnik soalnya. Trimakasih atas kunjungannya.

Reply

Silahkan beri komentar atau saran. [no spam.. no live link]. Thanks!
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>