Sabtu, 22 Agustus 2015

Gelatik Jawa yang Kian Langka

lukis bordir burung gelatik jawa

     Burung Gelatik Jawa (padda oryzivora) adalah burung pengicau asli endemik Pulau Jawa. Dahulu banyak ditemukan di padang rerumputan, sawah dan lahan budidaya. Namun seiring kepadatan penduduk di Jawa dan makin menyempitnya lahan pertanian, keberadaan burung gelatik jawa kian langka. Di luar negeri sendiri burung ini termasuk burung hias yang berharga mahal sehingga justru banyak diternakan diluar habitat aslinya di pulau Jawa. Dalam bahasa Inggris gelatik jawa disebut Java Sparrow.

     Sekarang Anda bisa menikmati keindahan burung gelatik jawa tanpa harus memburunya di alam liar. Berburunya cukup di blog ini aja. Lebih gampang piaranya juga tak perlu repot membersihkan kandangnya dari tumpukan kotoran. Lupa ngasih pakan?...tenang aja Brow...tuh udah ada padi di cengkraman kakinya. Tapi kan nggak bisa tau suara kicauan segrombolan gelatik jawa itu seperti apa??....Hmmm......tenang Mas Brow...nikmati lukisannya sembari dengerin mertua ngomel.............kurang lebih sama koq ramainya....sebelas-duabelas lah!.




gelatik-jawa-yang-kian-langka

Dengan memesan lukisan bordir burung gelatik jawa, berarti Anda ikut menjaga kelestarian burung endemik pulau Jawa tersebut sekaligus kelestarian pelukisnya yang kebetulan dari endemik yang sama!!

For more info or have any questions, please feel free to contact us;
Call/Sms/Wa : 0822 4281 4035 (jam: 9pagi-9malam WIB)
                       +6282242814035 (9am-9pm; West Indonesia Time)
Pin BBM        : 53BB9678
or Send Email via Contac Form at Sidebar Blog

Bagikan ke:

Jangan lewatkan

Gelatik Jawa yang Kian Langka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan beri komentar atau saran. [no spam.. no live link]. Thanks!
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>