ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Logo Baruku

16 Jan 2011

Akhirnya jadi juga logo baru yang dibuat oleh Ayah untukku. Bagaimana menurut kalian? Bagus tidak? So...pasti cakep punya!. Disain logo mengambil dari salah satu lukisan bordir karya ayah yang di foto. Judul lukisannya adalah 'Bakul Tiwul.' Tema lukis bordir Ayah kebanyakan etnik dan juga gaya Eropa. Kadang membuat lukis bordir bertema binatang atau bunga. Terus siapa yang mengkoleksi karya ayahku? Nggak perlu diceritakan sekarang deh.....karena mungkin kalian tidak akan percaya! Ehmm pokoknya rahasia, yang penting Om Gayus bukan salah satu kolektornya...hihihi!


Kini aku makin percaya diri berkreasi di blogger. Meskipun aku sudah banyak mem-follow blogger lain, tapi baru satu yang mo jadi temenku yaitu Om Aksa. Ya jelaslah, Intan kan masih baru disini. Namun begitu aku tetap yakin akan banyak mendapat sahabat nantinya dan cerita-ceritaku akan banyak dibaca teman-teman dimanapun berada (di depan komputer atau hape tentunya). Aku memang harus pandai-pandai memilih blog yang aman bagi anak seusiaku. Blog ini juga dilihat oleh temen-temenku, jadi aku tidak boleh asal-asalan.

Lihatlah logo baruku itu, sangat bagus lho jika dipakai untuk hiasan blog kalian. Dijamin enggak malu-malu'in deh.

Aku akan sangat senang kalau ada yang mau tukar logo denganku, tapi tetap dengan persyaratan;

  • Blognya banyak mengandung unsur pendidikan yang bermanfaat bagi anak sekolah, atau blog yang hampir sejenis denganku.
  • Bagi yang memiliki logo artistik, aku akan menaruhnya sebagaimana hiasan dinding di kamar cewek. Tapi untuk logo-logo yang bentuknya sudah banyak dipakai orang, akan aku tempatkankan di tempat khusus yaitu link scrolling. Jadi mari kita bikin logo seartistik mungkin, nyeni dan nyentrik!
  • Dan yang paling penting tidak ada konten yang tidak/belum boleh dilihat dan dibaca anak-anak.

Tukar logo?Siapa takut??? hihihihi....

Share This :
Java Harmony

I am a creative MSME practitioner at clothing, screen printing, embroidery, canvas bags, art and digital design. Live in Yogyakarta.

2 comments